CARA GILANGI KOMEDO

CARA GILANGI KOMEDO | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Kutukan sebagian besar keberadaan remaja adalah jerawat. Tapi mereka semua mungkin juga memiliki masalah kulit lain yang akan bertahan dengan mereka semua melewati tahun-tahun hormonal, dan itu adalah CARA GILANGI KOMEDO. Ini adalah sesuatu yang bisa mengikuti seseorang untuk sebagian besar hidup mereka, karena keduanya terkait dengan dua faktor umum kehidupan sehari-hari: produksi minyak di kulit Anda, dan sel kulit mati.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, CARA GILANGI KOMEDO bukanlah hasil akumulasi tanah di pori-pori yang terlalu dalam. Bagian "hitam" muncul dari kombinasi sel kulit mati dan sebum, atau minyak, meski sebenarnya partikel kulitnya yang menyebabkan warnanya.

Tidak seperti jerawat, yang bisa menjadi infeksi bakteri yang mengubah kulit menjadi merah dan mengisi kantong dengan nanah, CARA GILANGI KOMEDO adalah bintik-bintik datar yang telah dipenuhi dengan sel-sel yang kulit kita tumpah setiap hari, dan minyak dari kelenjar sebaceous. Tapi orang-orang akan memperlakukan mereka semua sama seperti jerawat dan mencoba meremas atau memuntahkannya untuk menghilangkan tanda tak sedap dipandang. Ini adalah hal terakhir yang harus Kamu lakukan, karena ini mengganggu kulit, dan bisa memulai infeksi di bawah sumbatan kotoran dan minyak.

Penghapusan CARA GILANGI KOMEDO yang sebenarnya dapat dilakukan oleh seorang ahli kulit yang menggunakan instrumen silinder kecil yang memiliki lubang kecil yang menutupi bagian kepala. Ini ditekan di tempat selama beberapa detik, dan tekanan yang dihasilkan di sekitar tepi akan membantu mengusir sumbat di pori-pori.

Pencegahan adalah kunci untuk mengurangi kejadian CARA GILANGI KOMEDO, karena beberapa orang-orang yang memiliki kelenjar sebaceous sangat aktif, terutama di dahi atau di sepanjang hidung dan dagu, mungkin memiliki CARA GILANGI KOMEDO sepanjang hidup mereka.

Sementara sabun yang baik akan membantu menghilangkan minyak pada kulit Anda, hal itu tidak menghilangkan sel kulit mati. Pembersih dengan asam salisilat tidak hanya akan membersihkan minyak permukaan, tapi akan menghilangkan puing-puing kulit yang menunggu untuk menyumbat lebih banyak pori-pori. Formula asam alfa-hydroxi akan membantu mengelupas sel-sel kulit mati dengan lembut sehingga kurang banyak kulit yang tertinggal di permukaan untuk meresap ke dalam pori-pori.

Kulit glikolat sangat berguna, karena tidak hanya menghilangkan sel kulit mati, tapi membantu melonggarkan dan mengangkat beberapa bahan tersumbat di pori-pori. Mungkin dibutuhkan lima atau enam peel, untuk melihat hasil yang terlihat. Secara umum, program home pembersih asam salisilat dan kulit glikolat adalah kunci untuk mengurangi jumlah CARA GILANGI KOMEDO yang Kamu dapatkan.

Satu-satunya saat Kamu tidak boleh menggunakan kulitnya, adalah jika Kamu menggunakan retinoid topikal, yang mengendur CARA GILANGI KOMEDO, sambil mempercepat laju sel-sel kulit mati terjatuh. Keduanya sekaligus, bisa menyebabkan iritasi kulit.

CARA GILANGI KOMEDO cara menghilangkan komedo garam
LihatTutupKomentar