KOMEDO TERBUKA DAN TERTUTUP

KOMEDO TERBUKA DAN TERTUTUP | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Obat alami untuk jerawat bisa menjadi cara untuk KOMEDO TERBUKA DAN TERTUTUP sehari-hari, whiteheads, dan jerawat. Ada beberapa kondisi, seperti jerawat kistik dan jerawat yang berhubungan dengan psoriasis yang benar-benar harus diobati oleh dokter.

Jika Kamu hanya memiliki berbagai jenis jerawat sehari-hari yang dikenal sebagai jerawat vulgaris atau jerawat biasa, namun, penyembuhan alami untuk jerawat dapat menghemat kerepotan dan biaya perawatan oleh dokter kulit Anda.

Berikut adalah lima obat alami untuk jerawat yang bekerja di hampir setiap situasi:

1. Ingat ibu.


Susu magnesium adalah pengobatan yang sangat efektif untuk jerawat. Sepotong susu magnesia bisa menyembunyikan jerawat merah dengan lebih mudah daripada make up.

Itu karena menggunakan concealer terlebih dahulu Kamu membatalkan warna merah dengan riasan hijau, lalu Kamu menyembunyikan riasan hijau dengan nada daging. Kamu hanya butuh satu tetes susu magnesium-yang dioleskan dengan ringan-untuk menutupi jerawat.

Magnesium dalam obat ini memiliki efek antioksidan pada kulit yang meningkatkan sirkulasi dan penyembuhan, dan ketika Kamu akhirnya mencucinya, kelebihan minyak dan sel kulit mati juga hilang.

2. Sabun dan air sering melakukan triknya.


Anda bisa menghabiskan ratusan atau bahkan ribuan dolar untuk pembersih kulit, tapi untuk sebagian besar dari kita sabun dan air benar-benar bekerja. Yang perlu Kamu ingat adalah Kamu tidak menggosokkan sabun ke kulit Kamu dengan lap. Kamu membuat busa sabun dan mengoleskan busa ke kulit Anda, lalu cuci dengan air hangat.

Jika Kamu memiliki anggaran, Dove sangat bagus untuk kulit kering dan Gading baik untuk kulit berminyak.

3. Larutkan KOMEDO TERBUKA DAN TERTUTUP dengan panas yang lembab.


Kesalahan orang-orang membuat dalam mencoba untuk menghilangkan KOMEDO TERBUKA DAN TERTUTUP adalah menggali ke dalam kulit untuk segera menyingkirkan blackhead. Kulit Kamu akan sembuh lebih cepat, dan Kamu jauh lebih kecil kemungkinannya untuk mendapatkan bekas jerawat, jika Kamu melonggarkan KOMEDO TERBUKA DAN TERTUTUP sedikit demi sedikit.

KOMEDO TERBUKA DAN TERTUTUP

Menerapkan kompres yang Kamu buat dengan mencelupkan kain bersih ke dalam air hangat (tidak panas) dan menahannya ke kulit selama 5 sampai 10 menit akan membuat metode ekstraksi blackhead bekerja dengan lebih baik.

4. Untuk madu dari obat jerawat, cobalah madu yang sebenarnya.


Anda bisa membuat masker madu hanya dengan mengoleskan satu sendok teh (5 g) madu dengan ujung jari bersih di lapisan halus di atas keseluruhan Anda, lalu biarkan hingga kering selama 15 sampai 30 menit sebelum membilasnya dengan air hangat.

Keuntungan sebenarnya dari topeng madu adalah kemampuannya melawan bakteri Staph. Ini bukan bakteri jerawat biasa. Ini adalah bakteri yang menghasilkan jerawat besar, merah, menyakitkan dengan lingkaran kuning di tengahnya.

Madu sangat efektif melawan infeksi Staph sehingga beberapa ahli bedah kosmetik Amerika sudah mulai menggunakannya sebagai antiseptik sebelum facelift.

5. Dapatkan shuteye Anda.


Enam jam tidur yang tidak terputus, atau lebih, setiap malam memiliki manfaat luar biasa untuk kulit Kamu dan kesehatan Kamu pada umumnya.

Otak Kamu akan memiliki waktu untuk memproses ulang hormon kelaparan sehingga lebih mudah bagi Kamu untuk tetap diet dan menghindari gula yang memperparah jerawat. Dan itu akan memproses ulang hormon stres yang bisa menstimulasi pertumbuhan kulit di atas pori-pori yang menjebak sebum dalamnya.

More About Natural Cures Untuk Jerawat

Karena jerawat yang unik untuk setiap penggunaan ada banyak obat alami untuk jerawat. Mengikuti lima saran di atas adalah langkah ke arah yang benar untuk menemukan obat alami untuk jerawat yang akan bekerja untuk Anda.

Namun, karena kita semua individu, Kamu mungkin perlu mencari beberapa solusi lain yang mungkin. Apa yang bekerja untuk teman terbaik Kamu mungkin tidak bekerja untuk Kamu sama sekali.

Pertimbangkan hal di atas sebagai titik awal dan kemudian jelajahi obat alami yang lebih spesifik untuk jerawat.

KOMEDO TERBUKA DAN TERTUTUP komedo tertutup di hidung
LihatTutupKomentar