KOMEDO NASI

KOMEDO NASI | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Apakah Kamu menghindari cermin saat ini karena beberapa jerawat yang mengganggu selama kehamilan Anda? Nah, saya tahu bagaimana rasanya pengalaman saya di masa lalu membuat saya menghindari cermin dan saya jarang keluar rumah karena jerawat saya yang mengerikan.

Pengobatan jerawat selama kehamilan adalah kasus sensitif karena wanita hamil seharusnya tidak mengonsumsi obat resep oral karena cacat lahir yang serius mungkin terjadi. Jadi, ini adalah keputusan yang bijaksana bagi Kamu untuk menghindari Accutane (isotretinoin) dan minocycline untuk menjauhkan Kamu dari efek berbahaya.

Setiap wanita hamil memiliki kasus jerawat yang berbeda selama masa kehamilan.

o Beberapa dari mereka semua sudah berjerawat sebelum hamil dan semakin parah saat mereka semua hamil.
o Beberapa wanita yang pernah memiliki jerawat sebelumnya namun memiliki jerawat selama kehamilan.
o Beberapa dari mereka semua masih bisa memiliki kulit tanpa cela selama ini.

Biasanya jerawat menjengkelkan ini terjadi pada trimester pertama kehamilan. Hal itu terjadi karena adanya peningkatan hormon androgenik seperti progesteron yang merangsang kelenjar minyak Kamu menghasilkan lebih banyak minyak dan mengembangkan jerawat.

Yang perlu Kamu ingat adalah bahwa kehamilan Kamu tidak buruk bagi kulit Anda. Bahkan mencegah jerawat selama kehamilan adalah cara yang tidak mungkin, namun menjaga kebersihan wajah Kamu dapat membantu mengurangi perkembangan jerawat.

Pengobatan jerawat selama kehamilan bisa dilakukan dalam kehidupan sehari-hari dengan cara yang sangat sederhana. Berikut adalah 7 tip rahasia untuk membantu Kamu menghilangkan jerawat selama kehamilan Anda:

KOMEDO NASI

1. Cuci muka dua kali sehari dengan menggunakan pembersih atau sabun kehamilan yang aman yang bisa Kamu beli di toko obat manapun.


2. Gunakan pelembab bebas minyak.


3. Jangan pernah menghancurkan atau memunculkan jerawat Kamu karena hanya akan membuat bekas luka di wajah Anda.


4. Hindari make up. Tapi jika Kamu perlu memakai make up, lebih baik Kamu memilih produk berbasis air yang memiliki label "non-comedogenic". Produk ini tidak akan menyumbat pori-pori Kamu dan menyebabkan KOMEDO NASI.


5. Makan makanan sehat setiap hari. Hindari makanan berminyak dan gorengan yang bisa menghasilkan lebih banyak jerawat.


6. Lakukan kebugaran kehamilan agar tetap bugar. Latihan ini juga akan membantu Kamu untuk memiliki kehamilan bebas rasa sakit.


7. Berlatih yoga atau meditasi untuk membuat Kamu rileks. Bila Kamu terbebas dari stres mental, perkembangan jerawat akan menurun.


Perawatan jerawat selama kehamilan benar-benar akan bekerja jika Kamu rutin mengikuti tip di atas. Ingatlah bahwa pikiran bawah sadar Kamu juga mengambil bagian dalam mencegah dan menyembuhkan jerawat di wajah Anda. Selalu merasa baik dan sehat untuk saat kehamilan yang indah dan penuh kasih!

KOMEDO NASI komedo najis
LihatTutupKomentar