KOMEDO TERBANYAK

KOMEDO TERBANYAK | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Selama beberapa dekade, bisnis kosmetik telah menjadi industri multi-juta dolar. Tidak satu tahun berlalu tanpa rejimen kosmetik atau kecantikan baru diperkenalkan. Seiring dengan banyaknya perawatan kecantikan ini, banyak dari mereka semua cenderung menyebabkan kerusakan lebih lanjut pada kulit atau rambut Kamu untuk jangka panjang. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika wanita mencari alternatif alami dan buatan sendiri untuk perawatan yang mengandung senyawa kimia yang telah mereka semua gunakan sejauh ini.

Berikut adalah beberapa resep kecantikan buatan sendiri yang hebat yang harus Kamu coba ...

Resep Kecantikan Homemade untuk Wajah: Masker Pisang dan Madu

Jika Kamu cenderung memiliki kulit kering dan terkelupas, trik untuk mengoreksi ini adalah dengan bantuan masker pelembab yang terbuat dari pisang dan madu. Mash pisang matang Tambahkan 2 sampai 3 sendok makan madu. Campur campuran dengan sangat baik. Perlapkan dengan lembut campuran itu sehingga menutupi seluruh wajah dan leher Anda. Biarkan tetap di wajah Kamu selama 10 sampai 15 menit. Cuci semua dengan air suam-suam kuku.

Resep Kecantikan Homemade untuk KOMEDO TERBANYAK / Whiteheads: Masker Ekspoliasi Pepaya dan Susu

KOMEDO TERBANYAK di hidung dan dagu, lebih sering daripada tidak, memerlukan ekstraksi profesional, yang bisa sangat menyakitkan. Namun, Kamu bisa dengan mudah menghilangkan KOMEDO TERBANYAK tanpa rasa sakit dengan menggunakan masker pengelupasan lembut yang terbuat dari pepaya dan susu. Mash setengah dari pepaya matang dengan 2 sendok makan susu. Oleskan campuran ke wajah, gosok ke kulit Kamu dengan lembut dengan ujung jari Anda. Enzim papain yang ditemukan di pepaya akan mempercepat unclog pori-pori kulit Kamu dan mempercepat pengangkatan sel-sel kulit mati dan kotoran.

KOMEDO TERBANYAK

Resep Kecantikan Homemade untuk Bintik Gelap: Masker Kacang Kacang dan Cuka

Bintik-bintik coklat atau gelap pada kulit bisa sangat tak sedap dipandang. Sayangnya, banyak kosmetik yang ada yang bisa menghilangkan bintik-bintik ini sangat keras pada kulit. Alih-alih menggunakan penghilang ini, Kamu bisa mencampur topeng lobak dan cuka yang juga akan menghasilkan keajaiban. Paruh lobak dan peras semua jusnya. Untuk jus lobak, tambahkan beberapa tetes cuka sari apel. Celupkan bola kapas ke dalam campuran dan oleskan ke titik gelap Anda. Biarkan tetap di wajah Kamu selama 15-20 menit dan kemudian bilas. Oleskan campuran 2-3 kali seminggu untuk hasil terbaik.

Resep Kecantikan Buatan Sendiri untuk Puffiness Mata dan Lingkaran Gelap: Masker Kentang dan Mentimun

Salah satu masalah wajah yang lebih sulit yang harus Kamu hadapi adalah lingkaran hitam di bawah mata. Dalam beberapa kasus, kelopak mata Kamu bahkan mungkin menjadi bengkak. Obat terbaik untuk ini adalah masker kentang dan ketimun. Goreng kentang mentah dan timun dan campurkan keduanya. Oleskan campuran di atas mata tertutup Kamu dan biarkan selama 10-15 menit. Bilas wajah Kamu setelah waktunya habis.

Resep Kecantikan Homemade untuk Tangan: Lemon dan Scrub Gula

Sementara kita lebih sering cenderung berkonsentrasi pada wajah, kita cenderung lupa bahwa tangan kita juga harus cantik. Bisa jadi membingungkan untuk memiliki wajah yang cantik, tapi tangan Kamu kasar, kering dan berkerut akibat kerja keras harian Anda. Salah satu cara agar tangan Kamu tetap halus, lembut dan bebas dari keriput adalah dengan menggunakan exfoliator yang terbuat dari bahan alami seperti lemon dan gula pasir. Untuk menyiapkan, taruh 2-3 sendok makan gula pasir dalam mangkuk kecil dan peras jus lemon atau jeruk nipis. Campur ini bersama-sama, tapi pastikan bahwa gula tidak larut sepenuhnya dalam jus. Pijat lembut ini di kulit Kamu sampai butiran gula larut sepenuhnya. Bilas tangan Kamu dengan air dingin.

KOMEDO TERBANYAK komedo terbuka
LihatTutupKomentar