KOMEDO FEMALE DAILY

KOMEDO FEMALE DAILY | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Meskipun selalu ada pertanyaan baru untuk dijawab, banyak faktor yang cenderung menghasilkan jerawat telah diteliti dengan baik.

Di permukaan kulit ada pori-pori, bukaan kecil disebut folikel rambut. Lebih dalam di dalam pori-pori, di dekat dasar folikel, ada kelenjar sebaceous yang menghasilkan sebum, sejenis minyak alami. Minyak itu membantu menjaga kulit tetap lentur dan terlindungi.

Pori-pori bisa ditutup, menyebabkan mereka semua tersumbat dengan minyak berlebih itu. Itu mendorong pertumbuhan whiteheads. Juga, tekanan yang dihasilkan dapat menyebabkan folikel pecah. Bakteri memiliki lingkungan yang lebih 'ramah' untuk tumbuh. Pada saat bersamaan, bakteri dan sel darah putih yang mengatasinya (biasanya tanpa masalah) terjebak. Seringkali, bagaimanapun, bahannya tidak merusak kulit, tapi hanya mendorongnya, membentuk benjolan putih kecil. Hasilnya adalah nanah dan peradangan - jerawat.

Istilah 'pus' adalah adaptasi dari 'pustule', sejenis jerawat yang terjadi saat dinding folikel meledak dan sel darah putih masuk ke daerah tersebut sebagai bagian dari proses penyembuhan. Sebaliknya, papul adalah lesi kecil, perubahan atau pecah di kulit, yang lebih kecil dari 5 mm, dalam bentuk benjolan yang naik di atas permukaan.

Salah satu bentuk whiteheads ini dikenal dengan nama 'milia'. Bayi sering mendapatkan tipe whitehead kecil ini, namun bisa menyerang orang-orang pada usia berapapun. Mungkin diperlukan 3-6 minggu agar jerawat bayi hilang, yang biasanya terjadi, secara spontan.

Sementara minyak kulit alami (sebum) berperan dalam mengembangkan jerawat, menghilangkan setiap jejaknya tidak menguntungkan. Sebum membantu menjaga kulit tetap lentur, yang membuat mikrokontroler tidak terbentuk. Ini bisa memberi jalan bagi bakteri. Hal ini juga membuat kulit menjadi terlalu kering, yang sekali lagi dapat menyebabkan retakan kecil di lapisan luar.

Kebiasaan pembersihan yang buruk bisa berperan dalam pembentukan jerawat, karena bakteri yang terbaring di dekat permukaan terkadang tetap tidak terganggu. Penggunaan pembersih yang teratur secara teratur dapat membantu menghilangkan whiteheads. Jaga agar kulit tidak terlalu kering. Itu menyebabkan masalah lain.

Menjaga agar pori-pori terbuka agar gerakan minyak alami dan penumpahan sel kulit mati merupakan kunci untuk meminimalkan whiteheads. Praktik perawatan kulit yang tepat membantu keduanya.

Bidang lain yang sangat penting dalam pengembangan dan pengendalian jerawat adalah diet. Nutrisi yang tepat sangat penting bagi pikiran dan tubuh yang sehat. Kurangnya vitamin dan mineral yang sesuai yang dibutuhkan tubuh untuk tampil optimal adalah faktor kunci dalam mengembangkan jerawat. Diet yang kaya akan makanan padat nutrisi - sayuran hijau, buah-buahan, dan biji-bijian hijau berdaun gelap - dengan makanan olahan, tinggi lemak, olahan tinggi dan produk hewani yang sangat halus - akan membuat perbedaan yang signifikan dalam menghilangkan whiteheads dan KOMEDO FEMALE DAILY sepenuhnya. Beberapa ini dengan suplemen vitamin, mineral, dan herbal untuk membantu memperbaiki kerusakan kulit dan menjaga keseimbangan internal yang sehat, dan Kamu memiliki resep untuk kulit yang cerah dan cerah.

KOMEDO FEMALE DAILY komedo facial
LihatTutupKomentar