CARA MENGHILANGKAN KOMEDO CEPAT DAN MUDAH

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO CEPAT DAN MUDAH | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Sebelum melihat lebih dekat cara menyingkirkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO CEPAT DAN MUDAH, Kamu juga harus mengerti bagaimana sebuah blackhead terbentuk. Kulit kita terdiri dari jutaan pori-pori mungil yang memungkinkan serum diproduksi di bawah kulit agar mengalir keluar. Jika pori-pori kulit tersumbat dan kelembaban di udara mencapai pori-pori yang tersumbat, serum akan teroksidasi. Ini terjadi ketika sebuah blackhead terbentuk. Melepaskan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO CEPAT DAN MUDAH tidaklah sesulit yang Kamu duga. Baca terus untuk mencari tahu caranya.

Langkah 1: Tunggu sampai blackhead matang:

Bersabarlah dan tunggu sampai blackhead menjadi berair dan matang sebelum penggalian. Jika tidak, bakteri, kulit mati dan minyak dapat melakukan perjalanan lebih jauh ke bawah melalui pori-pori ke bagian dalam kulit. Hal ini dapat memperburuk kondisi kulit Kamu dengan menyebabkan infeksi dan meninggalkan bekas luka.

Langkah 2: Dapatkan semua peralatan yang siap:

Bila Kamu melihat blackhead yang berair dan matang, Kamu bisa menyiapkan alat ini. Alat yang dibutuhkan meliputi selembar kain bersih, jarum jahit, beberapa kapas wajah, beberapa air panas dan alkohol. Kamu akan membutuhkan lebih banyak kapas wajah jika Kamu memiliki kulit hitam besar dan gemuk.

Langkah 3: Bersihkan tangan dan uap wajah:

Sebelum mengeluarkan blackhead, bersihkan tangan dan area yang mengelilingi blackhead adalah suatu keharusan. Setelah dibersihkan, celupkan kain ke dalam air panas dan tekan dengan lembut ke arah kepala bagian yang hitam. Ini akan melonggarkan pori-pori kulit. Lebih baik menggunakan steamer wajah jika Kamu memilikinya.

Langkah 4: Memulai:

Sterilkan jarum jahit dengan alkohol. Setelah itu, gunakan untuk menusuk ujung blackhead. Peras kepala hitam perlahan-lahan menggunakan dua buah katun dari kedua sisinya sampai cairan bening / darah keluar.

Langkah 5: Membersihkan:

Tuangkan beberapa alkohol pada kapas wajah dan lap di sekitar area untuk mencegah infeksi.

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO CEPAT DAN MUDAH cara menghilangkan komedo dengan cepat dan ampuh
LihatTutupKomentar