KOMEDO DI WAJAH

KOMEDO DI WAJAH | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jerawat sangat umum terjadi pada orang-orang muda selama masa remaja mereka. Kondisi ini, yang juga dikenal dengan jerawat, jelas karena perubahan hormon tertentu dengan tubuh. Hal ini terutama terjadi pada masa remaja awal, dari usia 12 sampai enam belas tahun, dan lebih mungkin terjadi pada mereka semua yang memiliki kulit minyak. Pada tahap awal, sebuah blackhead bisa terjadi menghalangi keluarnya kelenjar minyak di dalam kulit. Ini bukan masalah serius, karena tidak menimbulkan efek permanen.

Efek Diet pada Kulit

Jerawat tidak disebabkan oleh diet, namun makanan tertentu pastinya memperparah kondisi ini, terutama pada beberapa orang. Makanan kaya, seperti kacang-kacangan, es krim, daging berlemak, dan jumlah gula berlebih, semuanya tampak memperparah kondisi ini. Obat-obatan tertentu, seperti yang mengandung bromida dan iodida, mungkin juga berperan dalam beberapa orang. Diperkirakan bahwa minyak alami di tubuh selama masa remaja bertanggung jawab atas pembentukan jerawat. Orang yang menderita jerawat memiliki kelenjar sebaceous yang menghasilkan terlalu banyak minyak. Minyak ekstra menghalangi pori-pori dan menyebabkan jerawat. Penyumbatan minyak berlebih juga menciptakan lingkungan yang baik bagi bakteri jerawat untuk berkembang. Dengan demikian, terlalu banyak minyak dalam makanan yang masuk ke tubuh adalah salah satu penyebab utama jerawat.

Beberapa gadis mengembangkan satu atau dua jerawat sesaat sebelum menstruasi. Ini hanya bertahan satu atau dua hari dan tidak ada konsekuensinya. Tapi bila jerawat berlanjut selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun, sangat menyedihkan, terutama bagi wanita muda. Dan sesuatu pasti harus dilakukan untuk membersihkan kondisinya. Ketegangan yang mengganggu karena masalah keluarga mungkin juga berperan dalam melanjutkan masalah yang sulit ini. Bahkan dalam bentuknya yang paling ringan, jerawat biasanya bertahan selama satu tahun atau lebih sampai sistem hormon tubuh telah sepenuhnya disesuaikan.

Cure for Pimples and Blackheads

Jaga kebersihan kulit dengan mencuci dua atau tiga kali sehari dengan sabun yang baik. Beberapa sabun sedikit abrasif akan membantu menghilangkan KOMEDO DI WAJAH, tapi harus digunakan dengan hati-hati, terutama jika kulitnya meradang. Untuk KOMEDO DI WAJAH, ini harus dilakukan. Handuk lembab hangat dioleskan ke wajah selama sepuluh atau lima belas menit sebelum perawatan akan membuat penghilangan KOMEDO DI WAJAH menjadi lebih mudah. Jika nanah sudah terbentuk di bawah kulit, hati-hati jangan sampai membuka jerawat sampai siap mengering. Meremas dan mencubit kulit bisa memperpanjang peradangan dan menunda penyembuhan dan juga bisa menyebabkan bekas luka pada kulit. Untuk infeksi ringan pada wajah, oleskan lotion putih satu atau dua kali sehari, dengan lembut gosokkan larutan ke dalam kulit. Ada banyak persiapan komersial bagus yang mungkin juga bisa dicoba. Salep sederhana lainnya bisa mudah. Pembuatannya adalah: resorsinol 1,8gm, sulfur tereduksi 3.0gm, salep hidropealik cukup untuk membuat 60gm. Terapkan ini ke daerah yang terkena bencana sekali atau dua kali sehari. Lotion hidrokortison juga sangat membantu, terutama bila dikombinasikan dengan neomycin sulfat. Kompres panas yang dioleskan sekali atau dua kali sehari akan membantu meredakan peradangan. Jerawat selalu memburuk selama bulan-bulan yang dingin. Paparan sinar matahari telah terbukti bermanfaat, tapi ini seharusnya tidak berlebihan. Sinar matahari dosis sedang adalah yang terbaik.

Diet untuk Jerawat Cure

Hindari makanan kaya minyak, gula dalam jumlah berlebihan, dan minuman yang sangat manis. Tambahan vitamin A harus ditambahkan ke makanan. Selain itu, sertakan lebih banyak buah dan sayuran dalam makanan Anda. Karena orang-orang tidak suka menambahkan cukup buah dan sayuran dalam makanan mereka, banyak orang-orang di sini harus menghadapi masalah kulit termasuk jerawat. Dengan demikian, Kamu harus mencoba mengganti makanan gorengan dan berminyak dengan buah dan sayuran alami yang sehat. Usahakan tidur setidaknya delapan jam malam. Hindari semua noda saraf, dan ikuti prinsip-prinsip hidup yang baik sejauh mungkin, karena ini penting untuk kesehatan.

KOMEDO DI WAJAH komedo besar
LihatTutupKomentar