KOMEDO EKSTRIM

KOMEDO EKSTRIM | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jerawat kistik merupakan salah satu jenis jerawat vulgaris, dan bisa lebih sulit dikeluarkan daripada bentuk jerawat lainnya karena terjadi jauh di kulit daripada di permukaan. Hal ini disebabkan ketika kelenjar minyak di bawah kulit menjadi tersumbat dan kemudian pecah, menyebabkan radang jaringan di sekitar mereka. Jika Kamu memiliki jerawat kistik Kamu akan mengalami benjolan besar yang menyakitkan yang mirip dengan kista, namun tidak harus putih atau KOMEDO EKSTRIM di permukaan kulit.

Ada sejumlah cara untuk menghilangkan jerawat kistik, namun hal pertama yang harus memastikan adalah Kamu tidak menekan bintik-bintik tersebut. Hal ini dapat menyebabkan infeksi yang lebih dalam dan peradangan jaringan lebih lanjut yang akan memakan waktu lebih lama untuk sembuh.

Pengobatan pertama yang harus Kamu coba adalah benzoyl peroxide yang bisa Kamu beli sendiri di atas meja, atau telah ditentukan oleh dokter kulit Anda, dan mana yang harus diterapkan secara langsung pada jerawat selama periode waktu tertentu. Jika ini tidak bekerja mungkin sudah waktunya untuk beralih ke bentuk perawatan jerawat kistik yang lebih intens.

Pengobatan yang paling efektif dari jerawat kistik parah adalah isotretinoin, juga dikenal sebagai accutane. Obat oral ini harus dikonsumsi secara teratur dalam jangka waktu hingga dua puluh minggu dan bekerja dengan mengurangi ukuran kelenjar penghasil minyak, sekaligus membatasi penumpahan sel kulit. Hal ini juga membuat sel kulit kurang lengket sehingga cenderung menyebabkan penyumbatan.

Isotretinoin adalah obat yang kuat dan memiliki berbagai efek samping, sehingga dermatolog Kamu akan memberikan penilaian menyeluruh sebelum meresepkannya dan pada berbagai waktu selama perawatan. Secara fisik bisa menyebabkan bibir dan selaput meradang, kulit kering, mulut atau hidung, nyeri otot, pendarahan hidung dan masalah penglihatan. Bahkan bisa menyebabkan peningkatan kolesterol darah dan perubahan fungsi hati.

Risiko mental yang terkait dengannya mencakup depresi, psikosis, dan pikiran untuk bunuh diri. Untuk alasan ini, tidak akan berlangganan siapa pun yang memiliki riwayat depresi, dan Kamu akan dipantau secara ketat dengan whist yang Kamu pakai.

Risiko akhir yang terkait dengan pengobatan ini adalah perkembangan cacat lahir pada bayi yang belum lahir. Tidak akan pernah diresepkan untuk wanita hamil dan wanita usia subur didorong untuk menggunakan setidaknya dua metode kontrasepsi saat menggunakan obat tersebut.

Kemungkinan lain untuk mengobati jerawat kistik adalah terapi kortikosteroid intra-lesional. Ini melibatkan suntikan larutan kortison encer langsung ke dalam kista. Ini memberikan kelegaan cepat dari rasa sakit dan membersihkan jerawat dengan cepat. Namun, itu bukan obat jangka panjang dan tidak selalu mencegah jerawat dari kembali.

KOMEDO EKSTRIM komedo female daily
LihatTutupKomentar