KOMEDO FACIAL

KOMEDO FACIAL | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Cystic acne adalah bentuk jerawat vulgaris yang parah dan butuh waktu untuk menyembuhkannya. Jenis jerawat ini terjadi jauh di dalam kulit saat kelenjar minyak tersumbat dan meradang. Sebagian besar waktu mereka semua terlihat seperti benjolan di kulit tapi tanpa whiteheads atau KOMEDO FACIAL. Mereka bisa menyakitkan dan sangat tertekan bagi penderitanya.

Ada beberapa perawatan jerawat cystic yang bisa Kamu terapkan untuk menghilangkan kista ini. Salah satu ujung penghilang termudah adalah dengan menerapkan pada area benzyl peroxide. Ini bisa dibeli biasanya dari apotek. Kamu bisa meminta resep dokter kulit Kamu juga. Jika jenis jerawat Kamu terlalu parah dan perawatan ini tidak bekerja untuk Kamu daripada Kamu perlu mengubahnya dengan perawatan yang lebih rumit.

Obat yang paling umum untuk jerawat kistik adalah Isotretinoin atau Accutane. Ini pada dasarnya adalah supradoze vitamin A. Namun, ini adalah obat oral yang sangat kuat yang harus dilakukan dengan pengawasan ketat oleh dokter Kamu karena efek sampingnya. Pengobatan berlangsung beberapa minggu, kadang sampai enam bulan untuk melihat efeknya.
Perawatan ini tidak boleh dilakukan ibu hamil, ibu menjadi ibu menyusui atau ibu karena diketahui menyebabkan cacat lahir dan aborsi. Sebenarnya, banyak wanita mengalami jerawat kistik setelah hamil dan mereka semua bisa mencoba menggunakan pil KB.

Efek samping lain dari Isotretinoin adalah depresi, psikosis, kulit kering, kekeringan bibir, perdarahan hidung, masalah penglihatan, dan lain-lain. Inilah sebabnya mengapa disarankan agar Kamu berbicara sebelumnya dengan dokter Kamu jika hal itu tepat untuk Kamu dan juga melakukan pemeriksaan rutin selama perawatan.

Solusi lain untuk menghilangkan kista yang parah adalah terapi kortikosteroid intra-lesional. Ini adalah injeksi dengan kortison yang disuntikkan ke dalam kista. Ini sangat efektif untuk jangka pendek. Namun, hal itu tidak mencegah terulangnya jerawat kistik.

KOMEDO FACIAL komedo face shop
LihatTutupKomentar