KOMEDO HITAM YOUTUBE

KOMEDO HITAM YOUTUBE | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Saya selalu yakin bahwa cara yang paling efektif dan efisien untuk menyerang suatu masalah adalah dengan mengakrabkan diri. Karena itu, sebelum kita membahas menyingkirkan KOMEDO HITAM YOUTUBE, marilah kita sampai pada pemahaman yang jelas tentang apa adanya dan bagaimana dan mengapa kita mendapatkannya.

Akibat pori-pori kulit yang rusak atau karena sel kulit mati yang belum hilang, pori-pori menjadi tersumbat dan menjebak pembentukan minyak alami yang berlebihan di kulit yang biasanya mengalir ke permukaan. Sebagai pori-pori tersumbat akhirnya terbuka untuk mengekspos minyak yang terperangkap ke oksigen, minyak menggelora dalam warna dan menjadi "KOMEDO HITAM YOUTUBE hitam" yang dibenci. Beberapa orang-orang lebih rentan daripada yang lain terhadap pembentukan blackhead dan kecenderungan mereka semua ditambah dengan aktivitas hormonal yang dipercepat yang meningkatkan produksi minyak dan juga dengan penggunaan produk kulit berbasis minyak. Untuk mencegah atau mengurangi perkembangan KOMEDO HITAM YOUTUBE, Kamu harus:

Jauhkan produk kosmetik krem, berminyak dan berminyak dari kulit Anda.
Bersihkan kulit Kamu dengan pembersih pembersih berbasis air yang lembut.
Hindari penggunaan sabun bar karena ramuan yang mempertahankan bentuknya memiliki kecenderungan menyumbat pori-pori kulit dan menyebabkan sel kulit mengelupas dan menyumbat pori lebih jauh.
Melembabkan kulit Kamu tapi lakukan dengan cukup karena pelembab juga bisa meningkatkan minyak kulit.
Pengelupasan kulit untuk membilas sel kulit mati yang menyumbat pori-pori, dan memilih produk yang mengandung 1% atau 2% beta hydroxyl acids (BHA atau Salicylic Acid) yang menembus sampai ke lapisan pori-pori atau asam alfa hidroksil (AHA) yang hanya terkelupas. permukaan pori-pori.
Retinoid yang merupakan bentuk vitamin A menjaga kesehatan pori-pori kulit sehingga meningkatkan aliran minyak. Retinoid biasanya ditemukan di salep resep.
Jika kulit Kamu berminyak, menyerap minyak permukaan berlebih dengan masker tanah liat atau kertas menyerap minyak kosmetik.
Sekarang kita mengerti apa itu KOMEDO HITAM YOUTUBE, bagaimana bentuknya dan bagaimana cara mencegahnya, mari kita lihat bagaimana cara menghilangkannya. Bagaimanapun, satu atau dua orang-orang mungkin telah menyelinap ke atas kita meskipun usaha kita yang paling serius dalam tindakan pencegahan. Metode yang paling umum digunakan adalah dengan memerasnya. Dan saya tahu sebaik yang Kamu lakukan, walaupun kita semua telah diperingatkan untuk melawannya, kita semua pernah melakukannya pada satu waktu atau lainnya. Tapi mari kita tinjau kembali cara yang tepat untuk melakukannya dan, bahkan mungkin bermanfaat bagi kulit Kamu untuk menghilangkan "barang yucky" karena mengurangi beberapa tekanan di dalam pori-pori yang terkena.
a) Mulailah proses dengan membuang sel-sel mati dengan scrub ringan atau yang terkelupas.

b) Lembutkan kulit Kamu dengan handuk lembut.

c) Lembutkan blackhead dengan cara merawatnya dengan kompres hangat selama sepuluh sampai lima belas menit.

d) Keringkan wajah Kamu lagi dengan handuk lembut.

e) Untuk mencegah tergelincir dan menyebabkan luka atau robekan pada kulit, bungkus ujung dua jari yang akan meremas blackhead dengan kertas tisu.

f) Terapkan bahkan tekanan ke kedua sisi blackhead dengan menekan ke bawah dan kemudian ke atas.

g) Jika metode ini gagal setelah satu atau dua kali percobaan, jangan mengejarnya lebih jauh untuk saat ini atau Kamu akan merusak kulit dan menyebabkannya bekas luka. Kamu selalu bisa kembali lagi ke hari ketika blackhead lebih "matang".

KOMEDO HITAM YOUTUBE komedo itu apa
LihatTutupKomentar