KOMEDO ITU APA SIH

KOMEDO ITU APA SIH | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jerawat adalah penyakit kelenjar sebaceous. Kelenjar sebaceous menghasilkan sebum dan terletak di seluruh kulit kecuali beberapa tempat seperti telapak tangan, telapak tangan dan bibir. Sebum adalah minyak alami yang melindungi kulit. Kulit memiliki pori-pori sangat kecil, yang memberi jalan pada rambut untuk tumbuh. Kelenjar sebaceous juga terbuka di pori-pori ini dan sebum mencapai bagian atas kulit melalui pori-pori ini.

Terkadang, pembukaan pori-pori terhambat oleh sel kulit mati. Hal ini mencegah sebum keluar dan mengumpulkan di dalam kelenjar. Hal ini menyebabkan terbentuknya KOMEDO ITU APA SIH dan whiteheads. KOMEDO ITU APA SIH dan whiteheads juga disebut KOMEDO ITU APA SIH. KOMEDO ITU APA SIH didefinisikan sebagai - folikel sebaceous yang terpasang dan diisi dengan sebum, sel mati, dll.

Bincul hitam-

Bentuk hitam terbentuk jika udara mengoksidasi sebum. Tokum teroksidasi terlihat hitam, itulah sebabnya nama-blackhead. Saat pori terbuka di bagian atas di KOMEDO ITU APA SIH, KOMEDO ITU APA SIH juga dikenal sebagai KOMEDO ITU APA SIH terbuka.

Whitehead-

KOMEDO ITU APA SIH

Saat kulit menutupi sebum di dalam, bentuk kepala putih. Whiteheads juga dikenal sebagai KOMEDO ITU APA SIH tertutup.

Whiteheads dan KOMEDO ITU APA SIH - perawatan

Untuk menghapus whiteheads dan obat-obatan KOMEDO ITU APA SIH digunakan yang mencabut pori-pori dan mencegah penyumbatan di masa depan pori-pori. Sebagian besar obat jerawat topikal OTC dapat digunakan untuk mengobati KOMEDO ITU APA SIH. Kamu juga bisa mendapatkan KOMEDO ITU APA SIH yang diekstrak. Jika Kamu mengekstraknya sendiri, Kamu bisa menyebabkan pori-pori yang lebih besar.

Jika Kamu memiliki KOMEDO ITU APA SIH, cuci muka dengan lembut dengan air suam-suam kuku dan sabun ringan untuk menghilangkan sebum berlebih dan kulit mati dua kali sehari. Pencucian yang berlebihan tidak baik. Kamu juga harus menghindari menyentuh kulit yang terkena dampak untuk mencegah infeksi.

Artikel ini hanya untuk tujuan informatif. Artikel ini tidak dimaksudkan untuk menjadi saran medis dan ini bukan pengganti saran medis profesional. Silakan berkonsultasi dengan dokter Kamu untuk masalah medis Anda. Silakan ikuti tip yang diberikan dalam artikel ini hanya setelah berkonsultasi dengan dokter Anda. Penulis tidak bertanggung jawab atas hasil atau kerusakan akibat informasi yang diperoleh dari artikel ini.

KOMEDO ITU APA SIH komedo itu cacing
LihatTutupKomentar