KOMEDO KETIAK

KOMEDO KETIAK | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Kembali jerawat adalah kondisi kulit yang umum dihadapi oleh ribuan orang. Ini bisa jadi langkah yang sangat menyusahkan dan tepat harus diambil untuk menyingkirkannya. Tapi sebelum memulai perawatan, sangat penting Kamu menentukan apa yang menyebabkan jerawat kembali sehingga perjalanan Kamu akan lebih mudah. Bertentangan dengan apa yang Kamu mungkin telah diberi makan secara online, ada penyebab spesifik jerawat punggung dan artikel ini akan mengungkapkannya kepada Kamu dan juga tip untuk membersihkannya.

Penyebab Jerawat Kembali

Bila minyak berlebihan yang disebut sebum yang disekresikan oleh kelenjar sebaceous terakumulasi di bawah kulit, ini menciptakan lingkungan yang memungkinkan bakteri berkembang. Pori-pori kulit tersumbat (folikel) merupakan akar penyebab akumulasi minyak ini. Ada 2 jenis jerawat utama yang meliputi: jerawat non-inflamasi seperti whitehead dan blackhead dan jerawat inflamasi seperti papula, nodul, kista, pustule. Jenis jerawat ini memiliki bakteri penyebab yang sama dan bisa terjadi pada remaja dan orang-orang dewasa. Jerawat dapat berkembang pada bagian tubuh manapun tetapi yang ditemukan di wajah menyebabkan banyak tekanan.

Ada beberapa produk jerawat yang tersedia di pasaran namun perawatan alami cenderung bekerja lebih baik. Diperkirakan lebih dari 75% orang-orang yang memiliki jerawat di wajah mereka semua juga memilikinya di tubuh mereka semua dan kembali menjadi spesifik. Setelah Kamu dapat memahami penyebab utama jerawat punggung dan memutuskan untuk melindungi diri Kamu sendiri, setiap perlakuan alami yang akan saya bagikan dengan Kamu di sini akan bekerja.

Cara Mencegah Jerawat Di Bagian Belakang

Sangat penting Kamu belajar bagaimana mencegah jerawat agar tidak menimbulkan masalah berulang di masa depan. Pencegahan hanya mengikuti aturan sederhana seperti: hindari makanan cepat saji dari Restoran Cepat Saji dan makan makanan alami. Jangan terlalu terpapar halogen dan penggunaan steroid yang berlebihan. Kurangi asupan lemak dan kolesterol dan makan lebih banyak sayur dan buah. Semua ini mengandung gula alami yang dibutuhkan tubuh untuk berfungsi dengan baik dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

KOMEDO KETIAK

Perawatan Kembali Jerawat

Sekarang setelah Kamu mengetahui penyebab dan pencegahannya, paragraf yang tersisa menunjukkan bagaimana membersihkan jerawat di punggung Anda. Mereka sederhana tapi bekerja jika diperhatikan dengan serius.

(1). Pertahankan Kebersihan Secara Terus menerus: Penting agar tubuh tetap bersih dan kering. Mandi setidaknya dua kali sehari menggunakan sabun anti bakteri. Hindari penggosok punggung yang kuat; Bersihkan dengan lembut agar tidak memperparah jerawat yang parah. Kapan pun Kamu selesai dengan latihan Anda, cuci dan jauhkan punggung Kamu dari keringat. Menjaga kebersihan itu sendiri merupakan perawatan yang hebat untuk jerawat punggung.

(2). Pilih Kosmetik Kamu dengan hati-hati: Kapan pun Kamu mandi, ada gunanya menggunakan pelembab untuk mengisi kembali kulit Anda. Menggunakan air berbasis bukan pelembab tubuh berbasis minyak mungkin menyumbat pori-pori, sehingga menyebabkan KOMEDO KETIAK dan jerawat. Alih-alih membeli minyak mahal, coba gunakan yang alami seperti minyak pohon teh dan minyak lavender untuk mengurangi produksi sebum oleh kelenjar sebaceous. Saat menggunakan minyak alami ini, encerkan dan terapkan sebatas mungkin. menyebabkan alergi pada kulit berjerawat.

(3). Postur Tidur yang Tepat: Saat tidur, hindari menggosok punggung ke tempat tidur. Sangat ideal untuk tidur di sisi Kamu daripada menghadap ke atas. Ini mungkin sulit untuk menyesuaikan kembali terutama jika Kamu tidak terbiasa tidur telentang. Tapi bisa membantu Kamu mencegah dan mengobati setiap jerawat punggung. Akhirnya, pastikan seprai dan seprai Kamu bersih sebelum berbaring di atasnya.

KOMEDO KETIAK komedo kulit kering
LihatTutupKomentar