KOMEDO

KOMEDO | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jerawat cukup buruk, tapi jika Kamu ditinggalkan dengan efek permanen dari penyakit ini, Kamu pasti ingin tahu bagaimana cara menghilangkan dan menghilangkan bekas jerawat. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah mencegah bekas jerawat bekas, tapi kalaupun Kamu sudah memiliki bekas luka, ada beberapa cara untuk menyembuhkan dan meminimalkan bekas luka ini.

Tidak semua jerawat akan menyebabkan bekas luka. Istilah jerawat, yang merupakan tangan pendek untuk istilah medis untuk acne vulgaris, hanya berarti pori telah menjadi tersumbat. Dalam bentuknya yang paling tidak berbahaya, ini hanya KOMEDO dan whiteheads, yang sebenarnya tidak banyak masalah.

Tapi ketika KOMEDO dan whiteheads menjadi terinfeksi dan pori-pori pecah, maka Kamu mengalami masalah. Ini adalah jenis jerawat yang bisa menyebabkan bekas luka, dan merupakan jenis yang perlu dirawat dengan hati-hati. Satu hal yang tidak ingin Kamu lakukan adalah memeras jerawat. Tidak pernah jerawat Kamu meremas akan menyebabkan jaringan parut, tapi Kamu tidak memiliki sedikit kesempatan.

Situasi terburuk adalah ketika jerawat menyebar di bawah kulit dan menjadi lesi kistik. Ini akan terasa seperti benjolan keras di bawah kulit dan bisa sangat menyakitkan, dan jika tidak diobati dapat menyebabkan infeksi yang lebih parah dan jaringan parut parah.

Jadi ketahuilah bahwa Kamu tahu apa yang bisa menyebabkan jaringan parut, apa yang dapat Kamu lakukan? Garis pertahanan pertama adalah mencari pengobatan untuk masalah jerawat Anda. Jika Kamu tidak pernah memiliki jerawat, Kamu tidak akan pernah memiliki bekas luka. Ada sejumlah perawatan yang efektif, dan ini adalah kunci bahwa Kamu tidak hanya mencoba satu hal dan menyerah jika tidak bekerja.

Sementara itu, saat Kamu menunggu perawatan tersebut masuk, Kamu perlu melakukan langkah-langkah untuk meminimalkan jaringan parut. Jika lesi masih terbuka, perawatan standar seperti Neosporin atau Mederma dan zat penyembuhan luka lainnya akan efektif dalam menjaga luka parut seminimal mungkin.

Pengobatan lain yang efektif termasuk penggunaan minyak vitamin E dan perawatan lidah buaya, yang keduanya terbukti efektif membantu penyembuhan luka dengan baik. Beberapa orang-orang juga menemukan minyak pinggul naik menjadi cara yang efektif untuk mengurangi bekas luka.

Jika bekas luka sudah ada, pilihan Kamu berubah. Sangat sulit untuk menggunakan pengobatan di rumah untuk mengurangi bekas luka itu sendiri. Yang bisa Kamu lakukan adalah kemerahan bekas luka, yang dilakukan dengan menggunakan beberapa jenis teknik kimia rumah dan teknik mikrodermabrasi.

Untuk mengobati bekas luka yang sebenarnya, Kamu perlu berkonsultasi dengan ahli bedah plastik. Ada berbagai teknik yang bisa membantu. Untuk bekas jerawat bekas jerawat, Kamu bisa memilikinya dengan kolagen atau lemak Kamu sendiri. Untuk bekas luka lain, pelepasan kulit laser bisa membantu mengobati tanda-tanda lahiriah. Kedua prosedur ini minimal invasif dan biasanya bisa dilakukan sebagai pasien rawat jalan.

Sekarang setelah Kamu tahu cara menghilangkan dan menghilangkan bekas jerawat, saatnya untuk melakukan sesuatu terhadapnya. Semakin lama Kamu menunggu, semakin sulit untuk benar-benar melakukan sesuatu terhadap mereka, jadi pastikan untuk memulai sekarang.

Selama bertahun-tahun saya adalah penderita jerawat tapi saya beruntung karena saya menemukan solusi yang membersihkan wajah saya dan menghilangkan semua jerawat saya. Kamu bisa memiliki kulit bebas jerawat sekarang menggunakan solusi yang sama!

KOMEDO komedo adalah
LihatTutupKomentar