MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN CEPAT DAN TIDAK BERBEKAS

MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN CEPAT DAN TIDAK BERBEKAS | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Pada kesempatan tertentu ketika Kamu benar-benar perlu mengurangi ukuran dan tampilan MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN CEPAT DAN TIDAK BERBEKAS dan whiteheads, krim dan perawatan spot tidak bekerja cukup cepat. Mungkin butuh berhari-hari bagi noda itu untuk mengecil dan hilang. Itu hanya tidak bekerja jika Kamu memiliki tempat untuk pergi dan orang-orang untuk melihat.

Sebagai tambahan yang cepat untuk solusi jerawat tipikal slow-acting, Kamu dapat memilih untuk menggunakan penghilang blackhead. Pendekatan berbasis fisik ini bukanlah obat semua dan tidak akan menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN CEPAT DAN TIDAK BERBEKAS dan jerawat sepenuhnya. Ini hanya perbaikan cepat saat Kamu terjebak dan benar-benar perlu menyembunyikan cela itu. Ini juga dimaksudkan untuk menyingkirkan Kamu dari MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN CEPAT DAN TIDAK BERBEKAS yang membandel dengan cara yang lebih aman.

Saat Kamu mencari penghapus blackhead, Kamu akan dihadapkan pada beberapa kemungkinan pilihan. Alat yang paling umum digunakan untuk MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN CEPAT DAN TIDAK BERBEKAS adalah extractor loop halus. Ini memiliki dua loop berukuran berbeda, satu di setiap ujungnya. Lingkaran kecil untuk MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN CEPAT DAN TIDAK BERBEKAS dan lingkaran yang lebih besar adalah untuk jerawat whitehead. Alat terbaik untuk whiteheads memiliki lancet pada satu ujung dan satu lingkaran di ujung yang berlawanan. Terakhir, adalah extractor sendok ganda yang mirip dengan alat loop halus.

Langkah pertama dengan penghilang blackhead yang disebutkan di atas adalah mengukus wajah Anda. Kamu bisa melakukan ini dengan air mendidih dan melayang-layang di wajah Kamu dengan jarak yang aman di atas air sehingga uapnya menabrak wajah Kamu namun tidak membakar Anda. Alternatif yang lebih sederhana adalah mandi air panas. Salah satu dari metode ini baik dan pori-pori Kamu akan terbuka untuk ekstraksi lebih mudah.

Saat Kamu mengukus wajah atau mandi, sebaiknya biarkan ekstraktor blackhead Kamu berendam dalam alkohol untuk membersihkannya. Kamu tidak ingin menambahkan kotoran dan bakteri ke kulit Anda.

Anda harus selalu mengikuti petunjuk yang menyertai alat yang Kamu beli, tapi saya akan menjelaskan keseluruhan proses yang akan Kamu lalui. Jika Kamu menggunakan extractor loop halus, ini sangat sederhana. Kamu hanya menggunakan loop dengan ukuran yang tepat dan memberi tekanan pada whitehead atau blackhead. Dengan alat lancet untuk whiteheads, Kamu akan menggunakan ujung lancet yang sangat tajam untuk menyodok lubang kecil di ujung jerawat. Kemudian Kamu akan menekan jerawat dengan ujung loop dan akan memeras semua sampah dan bakteri. Penghilang blackhead sendok ganda paling baik untuk MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN CEPAT DAN TIDAK BERBEKAS yang lebih kecil dan digunakan dengan cara yang sama seperti extractor loop halus. Ia hanya memiliki desain yang berbeda dengan ujung berbentuk sendok.

Itulah metode dasar bagaimana cara kerja alat yang berbeda ini. Kamu hanya perlu memastikan bahwa Kamu membeli remover yang tepat untuk apa yang perlu Kamu lakukan. Beberapa alat berpakaian sedikit dan tidak memiliki pegangan slip. Mana bagus untuk membantu mengurangi kemungkinan kecelakaan. Apa pun yang Kamu rencanakan untuk dilakukan, pastikan Kamu berhati-hati dan baca semua petunjuknya. Ini adalah alat profesional dan harus digunakan dengan hati-hati untuk menghindari cedera atau bekas luka.

MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN CEPAT DAN TIDAK BERBEKAS menghilangkan komedo dengan cara tradisional
LihatTutupKomentar