MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA

MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Tanda hitam tunggal di wajah bisa menonjolkan keindahan wajah, tapi bayangkan apa yang akan terjadi bila beberapa tanda hitam muncul di wajah sekaligus. Inilah yang terjadi di MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA.
MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA sebenarnya adalah folikel yang telah meluas melampaui batas mereka. Itulah sebabnya mereka semua juga dikenal sebagai MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA terbuka. Alasan utama keberadaan mereka semua adalah sekresi berlebihan oleh kelenjar keringat (sebaceous). Jika Kamu memiliki MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA, bisa jadi karena Kamu tidak terlalu memperhatikan perhatian wajah tadi.

MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA benar-benar bisa disembuhkan. Di Ayurveda, ada beberapa solusi untuk mengatasi MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA ini. Ayurveda menjelaskan dua jenis MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA - yang lebih gelap memanggilnyachcha dan yang ringan yang disebut vyanga. Baik diachcha maupun vyanga bisa disembuhkan dan wabah selanjutnya bisa dicegah dengan perawatan Ayurvedic.

(1) Herbal yang Berguna dalam Pengobatan MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA

Cinnamon (Cinnamomum zeylanicum) Bubuk kayu manis bila dioleskan di wajah menunjukkan hasil yang efektif dalam pengobatan blackheads.

® Ketumbar (Coriandrum sativum) dan Kunyit (Curcuma longa) Campuran bubuk ketumbar yang diambil dalam satu sendok teh dengan sedikit bubuk kunyit bagus untuk mengurangi MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA.

Fenugreek (Trigonella foenum graecum) Benih tanaman fenugreek efektif. Mereka harus diterapkan dalam bentuk masa lalu di atas MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA dan membiarkannya berada di sana dalam semalam. MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA akan hilang setelah beberapa malam.

Sandalwood ® (Santalum album) Sandalwood paste memiliki efek pendinginan yang sangat pada wajah. Hal ini efektif dalam menghilangkan jerawat dan MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA.

® Tomat (Solanum lycopersicum) Tomat adalah sumber vitamin C yang kaya. Bila dioleskan ke area dengan MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA di atasnya, itu membuat area suppler. Hal ini membuat penghapusan MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA menjadi lebih mudah.

(2) Perawatan Diet untuk MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA

® MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA dihasilkan karena inkonsistensi dalam sistem peredaran darah tubuh. Darah tidak murni, dan karena itulah masalah wajah seperti jerawat dan MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA terjadi. Untuk memperbaiki penyakit dengan darah, seseorang harus minum banyak air. Minum air yang berlebihan akan menyebabkan buang air kecil berlebihan; Tapi ini cara membersihkan darah.

Jaga makanan Kamu kaya akan makanan vitamin C. Makan gooseberry India (amalaki) banyak. Suplemen diet Kamu dengan makanan kaya vitamin C seperti jeruk, stroberi, lemon, dll.

Pencernaan merupakan kunci penting dalam menjaga MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA dan jerawat. Makanannya harus mudah dicerna. Sebagian besar makanan harus dibuat dari sayuran hijau dan buah-buahan. Makanan kaya protein seperti susu, telur, daging putih dan lentil juga harus disertakan.

® Makanan berlemak membuat kelenjar sebaceous bekerja lebih keras. Makanya mereka semua harus dihindari.

(3) Pengobatan Ayurvedic untuk MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA

® Salah satu perawatan Ayurvedic yang paling sederhana untuk masalah MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA adalah dengan menerapkan uap pada wajah. Mengukus meningkatkan sirkulasi darah di daerah wajah dan membantu MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA hilang.

® Abhyanga juga digunakan untuk pengobatan MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA. Abhyanga adalah metode pembuatan pijat minyak di wajah. Ini harus dilakukan setiap pagi sebelum mandi. Ini tidak hanya akan menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA, tapi juga akan membuat suppler wajah dan shinier.

® Dokter Ayurvedic akan sangat menyarankan agar tidak menggunakan semua produk kosmetik di wajah saat seseorang memiliki MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA. Jika kosmetik digunakan, obat Ayurvedic mungkin tidak bekerja. Sebagai gantinya, upaya harus dilakukan agar kulit tetap segar dengan diet sehat dan pikiran terbebas dari tekanan dan ketegangan. Yoga direkomendasikan untuk menjaga pikiran tanpa kekhawatiran.

(4) Obat Rumah

® Salah satu perawatan sederhana adalah mencampur beberapa kapur barus, kacang almond, kayu cendana dalam air mawar. 1 tola cendana pertama dihancurkan dengan 2 tolas kacang almond. Kemudian 2 rattis ekstrak kamper ditambahkan ke dalam campuran, dan ini akhirnya dilarutkan dalam 30 tolas air mawar. Menerapkan 1 tola pasta wajah ini setiap pagi akan memberikan manfaat yang diperlukan.

® Plum atau jamuna India juga merupakan obat yang sangat bermanfaat. Benihnya harus dipancarkan ke dalam air sampai semua ekstrak diperoleh dalam larutan. Pasta ini harus diaplikasikan pada wajah. Ini adalah salah satu cara tercepat untuk mendapatkan bantuan dari jerawat dan MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA.

® Chiraunji (Buchanania latifolia) harus digantikan dengan konsistensi yang sangat halus dengan lentil split kuning (masoor ki daal) dan mustard kuning. Hangatkan campuran ini setiap pagi dan aplikasikan di wajah. Biarkan itu tetap dalam semalam. Setiap pagi berturut-turut Kamu akan menemukan beberapa pengurangan tingkat keparahan MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA.

® Siapkan campuran lemon, madu dan yoghurt. Tambahkan garam di dalamnya. Garam kasar akan membuat scrub keluar dari campuran. Gosok ini di wajah selama lima menit setiap hari. Ini akan menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA.

® Pengobatan es sederhana di wajah juga bisa menunjukkan hasilnya. Ini akan membantu mengontrak pori-pori.

MENGHILANGKAN KOMEDO DI MUKA menghilangkan komedo efektif
LihatTutupKomentar