WWW.MENGHILANGKAN KOMEDO SECARA ALAMI

WWW.MENGHILANGKAN KOMEDO SECARA ALAMI | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jika Kamu berpikir bahwa tomat juicy besar di kulkas Kamu hanya baik untuk salad taman Anda, maka pikirkan lagi! Tomat dikemas dengan nutrisi seperti kalsium, potasium dan mangan yang sangat membantu baik kulit dan kesehatan Kamu secara keseluruhan. Tomat sangat bermanfaat untuk menormalkan kulit berminyak, yang membantu mencegah WWW.MENGHILANGKAN KOMEDO SECARA ALAMI dan jerawat berjerawat. Berita baiknya adalah Kamu tidak perlu mengkonsumsi tomat untuk menuai manfaatnya yang menakjubkan, karena bisa diaplikasikan langsung ke kulit.

Tomat adalah zat alami, bagus untuk mendinginkan kulit dan mengencangkan pori-pori. Kaya akan vitamin A dan C, tomat membantu mencerahkan kulit kusam dan mendorong produksi sel kulit yang sehat. Berikut adalah beberapa resep yang bisa Kamu gunakan hari ini untuk menuai manfaat untuk kulit yang lebih sehat:

Dasar Tomat Facial

Resep ini bagus jika Kamu kekurangan waktu. Kamu akan membutuhkan satu tomat kecil, dipotong setengahnya. Gosok setengah di wajah Anda, dan biarkan jus duduk di wajah Kamu setidaknya selama 5 menit. Tindak lanjuti dengan bilas air dingin.

Masker Pembersih Tomat Dasar untuk Kulit Berminyak

Ekstrak pulpa dari tomat matang. Secara bebas oleskan pulpa ke wajah dan leher Anda, biarkan kulit rendam dalam jus selama 15-20 menit. Segera bilas dengan air dingin untuk menyegel kelembaban dan menutup pori-pori. Kamu juga bisa menambahkan madu ke jus tomat untuk pelembab tambahan dan sifat anti bakteri.

Masker Pembersih Tomat dan Alpukat

Kombinasi alpukat dan tomat sangat baik untuk mengurangi minyak, menenangkan dan melembutkan kulit. Resep ini direkomendasikan bagi mereka semua yang memiliki kulit kombinasi atau berminyak. Smash dan campurkan tomat matang dan alpukat kecil. Setelah dicampur, oleskan campuran ke wajah Anda, dan biarkan duduk selama 20-30 menit. Tindak lanjuti dengan bilas air hangat.

Tomat dan Lime Pore Reducing Mask

Peras satu sendok makan jus tomat dari tomat matang segar, dan campurkan dengan 2-4 tetes jus jeruk nipis segar. Oleskan ke kulit dan biarkan campuran duduk selama 15-20 menit. Bilas dengan air dingin untuk lebih mengecilkan pori-pori.

*** Ini tip lain: Jika Kamu kehabisan tomat, tapi ternyata ada kaleng pasta tomat di pantry Anda, Kamu bisa menggunakan pasta sebagai masker juga.

Semua perawatan di atas efektif untuk mengurangi minyak di kulit Anda, yang akan membantu mencegah WWW.MENGHILANGKAN KOMEDO SECARA ALAMI. Perawatan tomat alami dan ringan, sehingga Kamu bisa menggunakan metode ini sebanyak yang Kamu suka. Jadi pada saat Kamu pergi membeli tomat untuk salad Anda, ambil satu tambahan untuk memberi kulit Kamu sebuah perawatan!

WWW.MENGHILANGKAN KOMEDO SECARA ALAMI www.menghilangkan komedo di hidung
LihatTutupKomentar