CARA KOMEDO DI HIDUNG

CARA KOMEDO DI HIDUNG | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jadi, Kamu ingin bangun untuk mempercepat apa cara terbaik untuk menghilangkan blackhead? Kamu perlu memahami bahwa dengan banyak cara, CARA KOMEDO DI HIDUNG membutuhkan lebih banyak perhatian daripada pankreas whitehead rata-rata Anda, karena terkadang dapat menyebabkan kerusakan pada kulit Anda, dan sering mengganggu rutinitas pembersihan wajah Kamu lebih banyak.

Hal pertama yang perlu dipelajari dengan sabar. Kamu harus menunggu blackhead untuk mencapai permukaan sebelum Kamu mencoba untuk menghapusnya. Setiap upaya untuk mengekstrak blackhead sebelum inti telah muncul ke permukaan mungkin akan gagal, dan juga mengobarkan kulit yang sudah sensitif - yaitu Kamu mungkin akan menderita lebih banyak lagi. Kamu juga kemungkinan besar akan menyebabkan kerusakan pustula, yang akan mencemari kulit di sekitar kepala hitam lebih jauh lagi.

Pilihan Penghapusan Blackhead

Kulit harus bersih sebelum Kamu melakukan apapun. Menerapkan panas dalam bentuk handuk muka yang mengepul atau kain lap akan melonggarkan penyumbatan agar mudah dilakukan pemindahan. Kamu bisa mencoba meremasnya saja, tapi ini sering bisa menyebabkan bekas luka, jadi Kamu harus sangat berhati-hati. Dianjurkan agar Kamu menggunakan perangkat penghapus blackhead, seperti loop atau perangkat cabang, karena ini seringkali lebih tepat. Bagaimanapun juga, ada risiko jaringan parut.

Sebuah pistol pemutus kepala hitam sering bekerja lebih baik, karena menggunakan vakum untuk menyedot minyak dan racun dengan cara yang tidak menghasilkan kawah besar di kulit. Jika Kamu tidak menyentuhnya setelah inti dikeluarkan, Kamu akan sering mendapati bahwa kulitnya sembuh dengan cukup baik. Ini adalah kunci untuk membersihkan dan mengukus wajah Kamu sebelum mencoba metode ini sekalipun.

Blackhead Strips adalah cara terbaik untuk menghilangkan CARA KOMEDO DI HIDUNG, bekerja sangat banyak seperti strip lilin. Mereka adalah perekat dan diterapkan pada daerah yang terkena. Kamu hanya melembabkan, menerapkan, dan menghapus. Ini juga kurang merusak daripada menggunakan perangkat penghapus seperti extractor.

CARA KOMEDO DI HIDUNG cara komedo hitam
LihatTutupKomentar