CARA KOMEDO HITAM

CARA KOMEDO HITAM | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Ada beberapa langkah bagaimana menghilangkan CARA KOMEDO HITAM dengan selamat dengan ekstraktor blackhead. Kamu tentu tidak ingin mempertaruhkan kemungkinan infeksi dan memperparah jerawat Anda.

Belum lagi bekas jerawat!

Seorang dokter kulit pasti tahu cara menghilangkan CARA KOMEDO HITAM dengan aman tapi dia akan menagih Kamu dengan mahal. Kamu bisa menghilangkan biaya dengan mengikuti prosedur ini dan melakukannya sendiri dengan extractor blackhead.

Apa itu Extractor Blackhead?

Ekstraktor blackhead adalah persis seperti namanya. Alat yang digunakan untuk mengekstrak CARA KOMEDO HITAM.

Ada beberapa jenis di pasaran tapi yang saya rekomendasikan untuk penggunaan di rumah adalah tipe double loop. Perangkat ini terbuat dari stainless steel dan memiliki loop pada setiap ujungnya.

Salah satu loop kecil dan yang lainnya besar sehingga Kamu bisa menyesuaikan ukuran loop dengan ukuran blackhead.

Ekstraktor murah dan banyak tersedia.

Cara Hapus CARA KOMEDO HITAM dengan Aman

Langkah pertama untuk menghilangkan CARA KOMEDO HITAM dengan aman adalah dengan mensterilkan ekstraktor blackhead. Sterilkan ekstraktor Kamu dengan menempatkannya dalam mangkuk bersih dan menutupinya dengan isopropil alkohol dan diamkan selama 30 menit.

Sementara extractor Kamu berendam Kamu bisa mempersiapkan wajah Kamu untuk menghilangkan CARA KOMEDO HITAM. Hal ini paling baik dilakukan dengan panas hangat yang hangat.

Cara termudah untuk melakukan ini adalah memanaskan kain lap dengan air keran panas dan letakkan di wajah Anda. Jangan biarkan dingin dulu. Kamu mungkin harus memanaskannya kembali beberapa kali.

Ini akan membuka pori-pori Kamu dan mempersiapkan wajah Kamu untuk menghilangkan blackhead.

Lepaskan ekstraktor blackhead dari alkohol dan lap sampai kering dengan bola kapas steril.

Perlahan letakkan lingkaran pengikat yang sesuai di sekitar kepala bagian yang hitam. Terapkan sedikit dan bahkan jumlah tekanan yang menarik ke bawah ke arah dagu sampai pelepasan blackhead.

Segera oleskan alkohol ke area tersebut dengan bola kapas steril.

Lanjutkan dengan proses ini sampai Kamu melepaskan semua CARA KOMEDO HITAM yang bisa Kamu lihat.

Setelah Kamu menyelesaikan prosedur membersihkan wajah Kamu dengan pembersih ringan. Bilas dengan air dingin untuk menutup pori-pori Kamu dan keringkan.

Oleskan pelembab ringan yang mengandung asam alfa hidroksi. Asam ini bersifat antibakteri alami dan exfoliant dan akan membantu mencegah pori-pori tersumbat lagi.

Cara Hapus CARA KOMEDO HITAM Forever

Nah, begitulah cara menghilangkan CARA KOMEDO HITAM dengan aman dengan ekstraktor blackhead tapi ini tidak akan menghilangkan CARA KOMEDO HITAM selamanya.

Bersiaplah untuk menggunakan extractor blackhead Kamu setiap beberapa minggu karena mereka semua akan kembali sampai Kamu melepaskan diri dari jerawat.

CARA KOMEDO HITAM cara komedo putih
LihatTutupKomentar