CARA KOMEDO PUTIH

CARA KOMEDO PUTIH | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jawabannya tidak begitu sederhana. Melepaskan CARA KOMEDO PUTIH bisa mudah bagi sebagian orang-orang dan sangat sulit bagi orang-orang lain. Jika Kamu memiliki masalah blackhead, berikut adalah beberapa hal mendasar yang dapat Kamu lakukan untuk menghapusnya dari kulit Anda.

Dengan tangan

Meremas keluar CARA KOMEDO PUTIH tidak benar-benar direkomendasikan. Alasannya adalah jika kuku Kamu kotor, akhirnya Kamu bisa menyebabkan infeksi. Ini juga cukup mudah untuk membasmi kulit Kamu secara permanen jika Kamu tidak memeras kepala bagian atas dengan benar. Jika Kamu ingin melepaskan kepala Kamu dengan tangan, penting untuk mendorong kepala hitam ke atas dengan gerakan ke atas dengan kuku Anda. Tekan di sekitar area blackhead, tapi jangan masuk ke kulit Kamu - idenya adalah untuk "memijat" blackhead dari orang-orang miskin. Jika tidak akan datang, jangan memaksanya - Kamu bisa merusak kulit Anda. Kamu harus memastikan jari Kamu bersih (celupkan mereka semua ke dalam alkohol atau hidrogen peroksida terlebih dahulu). Setelah Kamu menghapus blackhead, oleskan area dengan minyak pohon teh atau beberapa obat jerawat lainnya.

Strip Kulit

Beberapa perusahaan membuat strip kulit yang bisa Kamu tempati di daerah yang terkena yang menempel pada CARA KOMEDO PUTIH. Kamu kemudian bisa melepas strip, mengeluarkan beberapa CARA KOMEDO PUTIH. Strip ini umumnya cukup efektif. Kamu harus menggunakan strip beberapa kali seminggu untuk menjaga agar jumlah CARA KOMEDO PUTIH turun.

Profesional Perawatan Kulit

Ahli kecantikan atau Dermatologists dapat menghilangkan CARA KOMEDO PUTIH Kamu untuk Anda. Ini adalah cara yang efektif tapi juga cara yang cukup mahal juga.

Blackhead Removal Tool

Ada alat penghapus jerawat di luar sana yang bisa membantu Kamu menghilangkan CARA KOMEDO PUTIH. Alat ini bisa ditemukan secara online dan cukup efektif.

CARA KOMEDO PUTIH cara komedo hilang alami
LihatTutupKomentar