KOMEDO NGERI

KOMEDO NGERI | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jika Kamu memiliki jerawat berjerawat maka Kamu harus mencari metode untuk menghilangkan jerawat Kamu dengan cepat. Kamu akan takjub mengetahui beberapa perubahan sederhana yang bisa Kamu lakukan untuk menghilangkan jerawat, KOMEDO NGERI dan whiteheads Anda.

Pertama jadi harus tahu cara mencuci muka. Ini mungkin tampak seperti sesuatu yang terlalu sederhana untuk disebutkan namun ada banyak orang-orang yang tidak tahu cara mencuci muka mereka semua atau apa yang harus digunakan untuk mencuci muka mereka. Sebaiknya cuci muka dua kali sehari atau jika Kamu memiliki kulit berminyak beberapa kali lagi. Jika Kamu mencuci muka terlalu banyak atau sulit, Kamu bisa mengiritasi jerawat Kamu dan memperburuknya.

Anda harus menggunakan pembersih yang mengandung Benzoyl Peroxide.

Ini mengandung sifat antibakteri untuk membunuh bakteri penyebab jerawat. Ini juga akan mengelupas kulit dan mencegahnya mengering. Benzoil peroksida dapat menyebabkan iritasi, terutama saat Kamu pertama kali menggunakannya. Jadi gunakan produk yang hanya mengandung 2,5% atau 5% atau benzoyl peroxide. Banyak pengguna menemukan bahwa, dari waktu ke waktu, persentase yang lebih rendah sama efektifnya dengan penggunaan dosis tinggi, dan tanpa iritasi kulit.

Jangan Mencoba Untuk Pop Jerawat Anda

KOMEDO NGERI

Popping jerawat Kamu tidak pernah direkomendasikan. Hal ini karena Kamu bisa menyebabkan jerawat Kamu menjadi lebih buruk dengan mengenalkan lebih banyak partikel kotoran beserta bakteri yang selanjutnya akan menyumbat pori-pori.

Ganti Bedding Kamu secara teratur

Kapan pun Kamu tidur Kamu akan berkeringat dan melepaskan sel-sel mati yang akan masuk ke tempat tidur Anda. Untuk mencegah agar kotoran dan bakteri tidak kembali ke kulit Anda, Kamu perlu menggunakan seperangkat seperangkat bersih setiap hari.

Oleskan Minyak Castor ke Jerawat Anda

Minyak jarak telah digunakan sebagai obat selama bertahun-tahun. Jika Kamu hanya menerapkan sedikit jerawat jerawat Kamu semalam maka akan membersihkan jerawat Anda. Menggunakan minyak jarak untuk mengobati jerawat Kamu secara teratur juga akan mengurangi pigmentasi dan membuang bekas jerawat Kamu lembur.

KOMEDO NGERI komedo nanah
LihatTutupKomentar