KOMEDO PADA HIDUNG

KOMEDO PADA HIDUNG | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jika Kamu memiliki KOMEDO PADA HIDUNG dan noda kulit dan sepertinya tidak bisa membersihkannya, pertimbangkan untuk memasang mesin mikrodermabrasi untuk membersihkan semuanya.

Mircodermabrasion adalah teknologi baru yang pada dasarnya menghilangkan lapisan atas kulit Anda, sehingga kulit baru di bawahnya bebas dari noda dan perubahan warna.

Prosesnya terjadi melalui penggunaan mesin kecil genggam yang berisi pisau kecil. Kelonggaran yang dioleskan pada kulit dengan kecepatan sangat tinggi, mengeluarkan kulit.

Sekarang, kedengarannya menyakitkan tapi sebenarnya sangat tidak menyakitkan. Mesinnya sering disebut "lunchtime peel" karena hanya bisa dilakukan dalam waktu 15 menit. Hasil mesin sering dibandingkan dengan kulit kimia yang ringan.

KOMEDO PADA HIDUNG

Namun, mesin memiliki satu keunggulan utama: Kamu dapat menggunakannya berkali-kali sesuai keinginan Anda. Pada dasarnya ada dua jenis mesin yang bisa Kamu pilih - yang menggunakan pasir kristal untuk memangkas kulit dan jenis lain yang menggunakan ujung berlian.

Ada kelebihan dan kekurangan kedua model. Ini akhirnya terserah pembaca untuk menentukan model mana yang dia sukai. Namun, salah satu model akan efektif menghilangkan noda blackhead dan perubahan warna kulit yang kecil.

Satu-satunya downside mesin adalah biaya sebenarnya. Pada beberapa ratus dolar, mesin-mesin itu bisa di luar jangkauan banyak orang. Namun, jika Kamu membelinya, keuntungan dan keuntungan memiliki satu jauh lebih besar daripada biaya.

KOMEDO PADA HIDUNG komedo pipi
LihatTutupKomentar