KOMEDO PIPI

KOMEDO PIPI | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Hampir semua wanita mengalami beberapa bentuk jerawat selama masa remaja mereka. Munculnya jerawat atau jerawat pada tubuh, umumnya wajah dan punggung, merupakan hasil dari perubahan hormonal yang berkaitan dengan masa pubertas. Pada sebagian besar wanita, masalah jerawat terkait surut dan hampir hilang dengan akhir masa remaja atau bahkan sebelum itu. Tapi untuk beberapa wanita, jerawat tidak berakhir disini.

Wanita seperti itu memiliki waktu yang sangat sulit berurusan dengan beberapa jerawat dan bekas luka wajah yang mereka semua tinggalkan. Meskipun ada seribu jenis salep dan krim yang tersedia di pasaran yang mengklaim menyembuhkan jerawat, mereka semua semua datang dengan efek samping dan dapat menjadi kasar pada kulit Anda. Oleh karena itu, penyembuhan alami adalah yang terbaik bila menyangkut masalah kulit yang rumit. Berikut adalah daftar solusi alami dan berbasis rumah yang mudah dan efektif.

1. Kamu harus mengerti fakta bahwa kehadiran minyak berlebih di wajah Kamu memperparah jerawat. Jadi, Kamu harus memastikan bahwa Kamu mencuci muka dengan pembersih wajah berbasis gel, bukan krim. Selain itu, banyak produk make up seperti foundation, pelembab dll menggunakan turunan minyak. Jadilah lelah produk tersebut dan memilih pelembab bebas minyak sebagai gantinya.

KOMEDO PIPI

2. Untuk mengatasi jerawat, Kamu harus memahami penyebab jerawat secara detail. Selain itu, Kamu juga harus sadar akan produk apa yang bisa memperburuk jerawat. Sebelum membeli produk kosmetik apapun, tambahkan ramuannya dan pastikan tidak mengandung senyawa seperti natrium lauril sulfat, lanolin atau turunan minyak lainnya.


3. Salah satu aturan dasar make-up adalah Kamu harus melepaskannya secepat mungkin. Semakin lama tetap di wajah Anda, semakin banyak kemungkinan jerawat. Setiap malam sebelum Kamu pergi tidur, cuci muka dengan mencuci muka yang ringan untuk menghilangkan lapisan kotoran atau make up.


4. Sekarang, Kamu pasti sering menerima nasehat dari orang-orang yang menyuruh Kamu untuk tidak memeras KOMEDO PIPI karena hal ini dapat menyebabkan terbentuknya jerawat. Tapi ini tidak benar. Sebenarnya, Kamu harus segera menghilangkan KOMEDO PIPI agar wajah Kamu tetap bersih dan bebas kotoran.


KOMEDO PIPI komedo pria
LihatTutupKomentar