VACUM KOMEDO

VACUM KOMEDO | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Awalnya berasal dari India utara, tapi lemon termasuk makanan paling populer dan paling banyak dikonsumsi di dunia. Dari zaman antik, keuntungan dan pemanfaatan lemon dipahami semua. Ini adalah hal yang paling banyak dikenal dalam kehidupan kita sehari-hari. Penggunaan serbaguna menunjukkan nilainya. Kamu akan terkejut saat Kamu akan membaca 7 fakta menarik tentang lemon ini.

1. Mereka Memutihkan dan Memperkuat Kuku:


Ada ribuan produk di pasar lokal Anda, namun Kamu bisa mendapatkan hasil yang sama dengan menggunakan jus lemon dan minyak zaitun.

Ambil 2-3 sendok teh jus lemon dan tambahkan beberapa tetes minyak zaitun ke dalamnya. Terapkan solusi pada kuku Anda. Tunggu 15 menit sebelum dibilas dengan air dingin. Ini sangat membantu kuku rapuh. Ini juga akan membantu memutihkan kuku kekuningan Anda.

2. Mereka Menghapus VACUM KOMEDO:


Lemon memiliki khasiat antibakteri dan anti jamur karena kandungan Asam Sitrat 5%. Iris lemon dan gosokkan seluruh wajah dan hidung Anda. Tunggu selama 10-15 menit sebelum dibilas dengan air dingin. Lakukan setiap hari sebelum tidur. Kamu akan mendapatkan solusi permanen untuk VACUM KOMEDO dan juga jerawat.

3. Mereka Menghapus Noda dari Pakaian:


Cukup iris lemon dan gosokkan pada titik hitam dan tunggu selama 5 sampai 10 menit, lalu bilas dengan air dingin. Asam sitrat lemon akan membantu menghilangkan bintik hitam dan noda dengan mudah. Ini sangat sederhana, tapi alternatif alami yang efektif.

VACUM KOMEDO

4. Mereka Meningkatkan Kecerahan Pakaian Putih:


Untuk mendapatkan kembali kecerahan pakaian putih, tambahkan ½ cangkir jus lemon dalam 2 liter air dingin dan rendam kain Kamu ke dalamnya selama 30 menit. Kemudian cuci dengan air dingin. Asam sitrat lemon akan membantu memecah noda dan membuat kulit putih suram kembali bersinar.

5. Obat Rumah Terbaik untuk Dingin dan Catarrh:


Buatlah campuran jus lemon segar dan madu mentah. Kemudian panaskan api selama 5 menit dan diamkan selama 2-3 jam. Ambil 1 sendok teh campuran dalam setiap 2 jam. Kamu akan mendapatkan obat cepat untuk katarak.

6. Pengobatan Ketombe:


Ada sejumlah sampo dan kondisioner di pasaran, namun Kamu bisa mencoba trik sederhana untuk menghilangkan ketombe. Memijat kombinasi minyak kelapa, minyak zaitun, jus lemon dan madu ke kulit kepala Kamu adalah solusi sederhana untuk ketombe.

7. Mereka Mencerahkan Warna Rambut dan Meningkatkan Densitas:


Cukup sisir rambut Kamu setelah pesan jus lemon ke kulit kepala Anda. Kemudian duduk di bawah sinar matahari selama 1 sampai 2 jam dan mandi. Ikuti langkah ini minimal 1-2 kali dalam seminggu. Ada banyak pengobatan di rumah, obat untuk rambut rontok, tapi trik alami ini akan memberi Kamu solusi permanen untuk rambut rontok dan masalah rambut lainnya.

VACUM KOMEDO komedo wajah
LihatTutupKomentar