KOMEDO WHITEHEAD

KOMEDO WHITEHEAD | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Perawatan kulit adalah aspek penting dan menentukan dari rejimen kecantikan. Merawat kulit Kamu dengan sangat baik diperlukan agar tetap muda, segar dan direvitalisasi. Berbagai faktor seperti paparan sinar matahari yang berlebihan, dingin yang ekstrem, bahan kimia tertentu, penuaan dan beberapa kekurangan nutrisi dapat menyebabkan kerusakan kulit dan membuat bekas luka dan bintik-bintik penuaan. Untuk mencapai tampilan yang sehat dan bercahaya, ada perawatan kosmetik terbaru dan canggih dari perawatan mikrodermabrasi yang sekarang berhasil digunakan untuk meremajakan wajah Anda. Ini adalah perawatan kosmetik yang efektif dan lembut yang mengurangi tanda-tanda penuaan dan memberi Kamu penampilan yang lebih awet muda. Pada artikel ini, kita akan membahas manfaat pengobatan yang efektif ini dan menggambarkan bagaimana cara kerjanya dan memberi Kamu kerut kulit yang bebas dan tampak lebih muda.

Mikrodermabrasi - Pengobatan peremajaan kulit yang efektif

Kulit Kamu membutuhkan perawatan dan perlindungan agar tetap sehat dan bugar. Mikrodermabrasi adalah prosedur kosmetik meremajakan yang dengan lembut menghilangkan garis-garis halus, bintik-bintik penuaan, keriput dan memberi Kamu tampilan sehat, segar dan segar. Ini adalah perawatan non-invasif dari pelepasan kulit di mana lapisan paling atas kulit digantikan oleh abrasi cahaya. Produksi kulit baru dan segar distimulasi yang memberikan tekstur kulit lebih halus dan halus.

Bagaimana itu bekerja?

Mikrodermabrasi adalah perawatan non-invasif dimana alat digunakan untuk mengaplikasikan kristal oksida aluminium di bagian wajah yang dengan lembut menghilangkan lapisan paling atas pada kulit. Abrasi lembut ini menghilangkan lapisan kulit yang mati dan rusak dan lapisan kulit baru terpapar permukaan yang berada di bawahnya. Metode resurfacing kulit ini menginduksi produksi kolagen dan memberikan tekstur, nada dan corak kulit yang lebih banyak lagi. Proses ini memperbaiki aliran darah ke otot-otot wajah dan secara efektif mengurangi tanda-tanda penuaan, menghilangkan KOMEDO WHITEHEAD dan whiteheads dan memberi Kamu penampilan yang lebih lembut dan cerah.

Manfaat Mikrodermabrasi

1. Pengurangan garis halus dan keriput

2. Memperbaiki kulit yang rusak akibat sinar matahari

3. Menghilangkan bintik-bintik penuaan, bintik-bintik coklat dan perubahan warna

4. Menghilangkan bekas jerawat, KOMEDO WHITEHEAD, stretchmark

5. Mengencangkan kulit dan memperbaiki pori-pori yang membesar

6. Merangsang produksi kolagen baru

7. Pertahankan warna kulit dan tekstur


Mencapai Hasil Optimal dengan Tidak atau Sedikit Efek Samping

Perawatan abrasi yang lembut ini biasanya berlangsung selama 30 sampai 40 menit dan memerlukan serangkaian 4 sampai 6 sesi pengobatan. Tidak ada anestesi yang diperlukan untuk perawatan ini dan biasanya tidak ada salahnya. Untuk menjaga hasil optimal, sesi berikutnya akan terjadi setiap dua atau tiga minggu untuk memberi cukup waktu penyembuhan kulit. Biasanya tidak ada efek samping setelah perawatan ini namun jarang kemerahan ringan bisa dialami setelah sesi. Teknik anti penuaan yang lembut ini cocok untuk semua jenis dan warna kulit dan memperbaiki warna kulit, tekstur, menambah kehalusan dan mengurangi kekeringan.

KOMEDO WHITEHEAD komedo wikipedia
LihatTutupKomentar