KOMEDO WAJAH

KOMEDO WAJAH | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jerawat juga dikenal sebagai Jerawat Vulgaris. Ini adalah jenis penyakit kulit yang sangat umum. Penyakit kulit ini biasanya menyerang orang-orang di usia remaja. Sekitar 80-90% orang-orang di masa remaja mereka semua menderita masalah penyakit kulit ini yang dikenal sebagai jerawat. Mungkin tampak di leher, wajah dan tubuh. Ini adalah gangguan inflamasi pada kulit. Kita juga bisa menghubungkan masalah ini dengan ketidakseimbangan hormon dalam tubuh yang biasanya hilang seiring bertambahnya usia.

Penyebab utama jerawat adalah

1. Kelebihan penggunaan produk kosmetik

2. Asupan makanan yang tidak semestinya

3. Gangguan akibat perubahan hormon

4. Karena masalah gangguan pencernaan dan konstipasi.

5. Selama masa menstruasi

6. Karena adanya racun dalam darah.

7. Kelebihan asupan coklat, minuman ringan, kacang-kacangan, makanan berlemak dan gula meningkat.

8. Tinggal dalam kondisi tidak higienis.


Ada beberapa petunjuk penyembuhan dimana tampilan jerawat berkurang. Dianjurkan untuk sering mencuci muka dengan sabun dan air. Kamu tidak harus meremas atau menusuk jerawat dengan jari telanjang. Untuk menghilangkan KOMEDO WAJAH, Kamu bisa menggunakan ekstraktor blackhead khusus. Pengobatan rumah terbaik untuk menghilangkan jerawat adalah dengan menggunakan kunyit, kayu cendana, lidah buaya dan nimba. Kelebihan asupan makanan berminyak dan makanan berlemak harus dihindari.

Ada banyak perawatan herbal alami yang sangat membantu dalam mengurangi atau mengobati jerawat. Beberapa obat alami dan herbal untuk membersihkan jerawat:

1. Aplikasi pasta yang terbuat dari biji jinten (jeera) di atas jerawat sangat efektif untuk membersihkan jerawat. Ini memberi bantuan segera. Kamu bisa mengambil 5 gram jeera untuk membuat pasta. Oleskan pasta ini di atas jerawat. Setelah satu jam lepaskan pasta bekas dan cuci dengan air.


2. Kamu juga bisa menyiapkan pasta yang terbuat dari 5 gm cendana merah yang biasa dikenal dengan 'Rakta Chandan', 5 gm kunyit dan susu. Oleskan pasta ini di atas jerawat Anda. Ini adalah obat yang sangat efektif untuk menghilangkan jerawat.


3. Jika jus lidah buaya diambil setidaknya dua kali sehari maka pasti akan menunjukkan hasil yang efektif. Lidah buaya juga dikenal sebagai bubur Kumari.


4. Kamu juga bisa mengoleskan jus daun tulsi lembut ke jerawat Kamu setiap hari. Obat ini juga akan memberikan hasil yang efektif.


5. Oleskan pasta jatiphal (pala) yang disiapkan dengan air ke jerawat Anda.


6. Kamu bisa meminum satu kapsul Golden Glow tiga kali sehari selama 2 sampai 3 bulan untuk membersihkan jerawat dan memperbaiki kulit Kamu secara alami.


KOMEDO WAJAH komedo whitehead
LihatTutupKomentar