MENGHILANGKAN KOMEDO KERING

MENGHILANGKAN KOMEDO KERING | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Bagi orang-orang yang tidak mendapatkan facial atau menemui dokter kulit, pengobatan di rumah untuk MENGHILANGKAN KOMEDO KERING bisa menjadi pilihan yang baik. Pertama, mari kita bahas apa MENGHILANGKAN KOMEDO KERING. MENGHILANGKAN KOMEDO KERING - juga dikenal sebagai MENGHILANGKAN KOMEDO KERING terbuka - sangat kecil (sekitar seukuran pinhead) bintik hitam di kulit umumnya disebabkan oleh sumbat kecil di pori-pori. Busi diisi dengan sekresi berminyak yang dikenal sebagai sebum, serta keratin dan mati, sel slaghed-off. Dalam membentuk blackhead, puing-puing ini mengalami reaksi kimiawi, sehingga pigmen melanin menjadi teroksidasi. Bertentangan dengan pendapat umum, warna gelap bukanlah kotoran. Melanin yang teroksidasi memberi gunk di folikel warna abu-abu atau hitam-dengan demikian istilah "blackhead". MENGHILANGKAN KOMEDO KERING biasanya terbentuk di wajah, tapi tidak jarang mengalaminya di bagian lain tubuh Anda. Seperti semua jerawat, itu khas masa remaja, tapi anak-anak dan orang-orang dewasa juga terpengaruh.

Solusi Rumah Pencegahan Untuk MENGHILANGKAN KOMEDO KERING
Pepatah lama, "satu ons pencegahan bernilai satu pon penyembuhan" pasti benar dalam hal pengobatan blackhead. Ini benar-benar obat rumah terbaik untuk MENGHILANGKAN KOMEDO KERING. Karena masalahnya berasal dari pori-pori tersumbat atau tersumbat, masuk akal untuk memastikan pori-pori Kamu tetap bersih dan bersih. Kamu bisa melakukannya melalui kebersihan kuno yang baik.

Mencuci dengan pembersih lembut dan scrub wajah akan membantu membersihkan pori-pori agen yang menyumbatnya-sebum dan sel kulit mati. Jika Kamu memakai make up, pastikan untuk menggunakan riasan noncomedogenik (ini harus menunjukkan apakah label noncomedogenic atau tidak. Ini berarti make up tidak berbasis minyak dan dirancang untuk menghindari penyumbatan pori-pori Anda.

Remedies rumah lain untuk MENGHILANGKAN KOMEDO KERING
Untuk MENGHILANGKAN KOMEDO KERING yang ada, ada dua produk yang biasa ditemukan pada perawatan jerawat over-the-counter yang berguna dalam mengobati MENGHILANGKAN KOMEDO KERING: benzoil peroksida dan asam salisilat. Benzoil peroksida memiliki sifat antibakteri dan membantu mengeringkan sebum berminyak di sel kulit. Asam salisilat adalah exfoliant yang bagus, mengeluarkan sel kulit mati sebelum bisa dikombinasikan dengan sebum untuk menyumbat pori-pori. Seperti yang bisa Kamu lihat, produk bekerja sama dengan baik untuk mengatasi penyebab MENGHILANGKAN KOMEDO KERING-sebum dan sel kulit mati.

Bahkan lebih banyak solusi untuk MENGHILANGKAN KOMEDO KERING! (Baik, jenis)

Ini tidak secara teknis di antara pengobatan di rumah untuk MENGHILANGKAN KOMEDO KERING, tapi jika Kamu adalah seseorang yang pergi ke dokter kulit atau spa, dokter atau ahli kecantikan dapat melakukan berbagai perawatan untuk membersihkan dan merawat kulit Anda. Salah satu alat yang bisa digunakan adalah blackhead removal tool atau comedone extractor. Ini adalah perangkat logam kecil dengan lingkaran logam di kedua ujungnya. Beberapa alat penghapusan blackhead juga menampilkan tombak kecil di salah satu ujungnya. Kamu juga dapat menemukan alat ini di toko kecantikan atau toko online seperti Amazon jika Kamu ingin menggunakannya sendiri. Namun, banyak spesialis perawatan kulit menyarankan untuk tidak menggunakan alat ini sendiri karena Kamu dapat menyebabkan bekas luka atau merusak kulit dengan cara lain jika Kamu tidak menggunakan prosedur yang benar. Hal yang sama berlaku untuk memetik dan meremas blackhead.

MENGHILANGKAN KOMEDO KERING menghilangkan komedo korea
LihatTutupKomentar