MENGHILANGKAN KOMEDO KULIT KERING

MENGHILANGKAN KOMEDO KULIT KERING | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Salah satu masalah yang paling sering saya dengar dari pasien dermatologi saya adalah bagaimana menangani pori-pori tersumbat. Sepertinya bahkan hanya mencuci muka mereka semua lebih sering tidak cukup mengatasi masalah ini. Namun, ada beberapa cara mudah untuk menghapus noda kulit yang tidak sedap dipandang dan mengurangi kepulangannya. Begini caranya.

Pori-pori tersumbat - apa yang dapat Kamu lakukan tentang mereka?

Ini cukup sederhana - apa yang menyumbat pori-pori adalah penumpukan sebum berminyak dan lilin yang mengandung sel kulit mati, kotoran, dan kuman kulit. Kadang-kadang puing-puing ini bisa dilepas dengan hanya mencuci dengan handuk tidur yang lebih dingin dan lain-lain bentuk kepala putih, yang merupakan koleksi seperti nanah di dalam pori-pori yang akhirnya berhasil keluar. Terkadang, bentuk MENGHILANGKAN KOMEDO KULIT KERING, yang mengeras, sumbat gelap dari bahan ini, yang biasanya harus dikeluarkan secara manual. Semakin banyak pori tersumbat oleh whiteheads atau MENGHILANGKAN KOMEDO KULIT KERING, semakin mereka semua mengulurkan pori-pori sehingga, bahkan setelah tersumbat tersumbat, pori-pori ini cenderung menyumbat lagi. Jadi, mari kita bicara tentang mengurangi, dan / atau mencegah, sebum lilin dan sel kulit mati ini terbentuk dari kulit di tempat pertama.

Diet: Penelitian terbaru dari Australia telah menunjukkan bahwa diet dan jerawat terkait erat. Namun, bukan lemak dalam makanan kita itulah pelakunya. Dulu disangka makanan berminyak menyebabkan whiteheads, MENGHILANGKAN KOMEDO KULIT KERING, dan merah kemerahan. Sebaliknya, nampaknya tingkat gula dalam makanan kita merupakan faktor utama. Periset menemukan bahwa diet tinggi gula, dan karbohidrat indeks glikemik tinggi, adalah apa yang benar-benar mempengaruhi perkembangan jerawat.

Mereka juga menemukan bahwa diet rendah gula, indeks karbohidrat glikemik rendah, dan protein yang lebih tinggi, membantu membersihkan kulit dengan 50% subyek yang mempelajari penurunan jerawat secara signifikan. Kemungkinan jika diet Kamu tinggi gula dan karbohidrat, Kamu kehilangan vitamin bergizi kulit penting seperti Vitamin A, vitamin B, dan Vitamin C. Kamu juga kemungkinan besar tidak cukup makan protein untuk menjaga integritas kulit. Oleh karena itu, makan karbohidrat indeks glisemik rendah, hilangkan / potong gula rafinasi (hitung soda manis juga), makan setidaknya 0,3 gram protein per lb berat tubuh Anda.

Air: Saya selalu menekankan pentingnya minum cukup air untuk kesehatan seluruh tubuh Anda, tapi tidak penting untuk menjaga kulit tetap bersih. Air yang adekuat membantu mengeluarkan racun dan kotoran dari saluran pencernaan Kamu yang bisa muncul di kulit Anda. Pastikan untuk minum setidaknya delapan, 8 ons gelas air putih sehari, lebih banyak jika Kamu berkeringat dan / atau minum obat resep.

Kebersihan: Seperti yang saya sebutkan di atas, cukup sering mencuci muka dengan wajah Anda, meski awal yang baik, mungkin bukan semua yang dibutuhkan untuk membersihkan pori-pori dan MENGHILANGKAN KOMEDO KULIT KERING yang tersumbat. Sistem pengikat sikat pembersih sonik yang dioperasikan dengan baik, bulu yang bisa masuk ke pori-pori dan membersihkannya, merupakan pilihan yang tepat. Selain itu, spons wajah tersedia di counter kosmetik, dengan merek yang berbeda, juga bisa bekerja. Basahi wajah Kamu dan oleskan pembersih ke pad, atau wajah Kamu jika Kamu menggunakan sikatnya, dan lakukan gerakan melingkar di sekitar seluruh wajah Anda. Pastikan untuk membilas dengan baik dengan air dingin yang membantu menutup pori-pori.

1. Kulit normal / sensitif: Jika sesekali kulit Kamu mengumpulkan beberapa whiteheads dan MENGHILANGKAN KOMEDO KULIT KERING menggunakan pembersih lembut agar tidak mengiritasi kulit. Sabun alami yang bagus, kuno, lembut untuk dicoba adalah gliserin, atau bahkan sabun kastil. Ini biasanya tersedia di lorong kosmetik atau sabun apotek Kamu dan juga bisa dibeli di sebagian besar toko makanan kesehatan yang membawa produk kulit.


2. Kulit lebih berminyak: Kulit ini cenderung mengumpulkan MENGHILANGKAN KOMEDO KULIT KERING dan kepala putih lebih mudah; Pembersih dengan beberapa bahan pengelupas kulit dapat membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat. Carilah produk pengelupasan kulit / pembersih halus, atau Kamu bisa mengeluarkannya dari gula biasa. Ikuti prosedur yang sama seperti yang disebutkan di atas, kecuali untuk mengambil sekitar seperempat ukuran pembersih pengelupas kulit, atau gula pasir, dan oleskan ke wajah Kamu dengan ujung jari Kamu sebelum menggunakan sikat atau pad.


3. Rawan Jerawat: Jenis kulit ini bisa memiliki berbagai whitehead / blackhead tersumbat pori-pori serta formasi seperti pustule merah. Ini membutuhkan pembersih ringan dengan campuran keratinik, agen yang memecah bahan mati di pori-pori dan memasukkan asam glikolat, Retin-A, asam salisilat dan / atau benzoil peroksida untuk menenangkan jerawat dan membersihkan pori-pori yang tersumbat. Ada juga cuti keratin yang melakukan tugas ekstra setelah dibersihkan untuk membantu membersihkan kulit.


Melepaskan Whiteheads / MENGHILANGKAN KOMEDO KULIT KERING: Bahkan dengan pembersihan terbaik, kadang-kadang sumbat hitam yang sangat keras atau whiteheads yang sulit harus dihapus secara manual. Kamu bisa melakukan ini dengan terlebih dahulu membersihkan kulit seperti yang disebutkan di atas. Kemudian, dengan sangat hati-hati, dengan menggunakan kedua jari telunjuk, letakkan jari Kamu di kedua sisi pori yang tersumbat dan dorong perlahan ke bawah. Setelah pembersihan yang baik, ini harus cukup untuk memompa puing keluar dari pori-pori. Bagaimana?

MENGHILANGKAN KOMEDO KULIT KERING menghilangkan komedo kering
LihatTutupKomentar